Sabtu, 21 Februari 2009

THE BUBBLIES,PET SIMULATOR YANG SANGAT INTERAKTIF



Bagi anda penggemar game handphone, The Bubblies ini wajib dicoba, karena game sangat menarik dan menyenangkan.

The Bubblies adalah pet simulator alias memelihara binatang peliharaan virtual. Anda harus merawat binatang peliharaan ini selayaknya binatang asli seperti memberi makan,mengajak jalan-jalan,bermain, dll. Canggihnya permainan ini adalah anda dapat merasakan benar-benar dekat dengan binatang peliharaan virtual ini.Anda dapat mengelusnya,bermain bola dengannya, memandikannya,dengan menggunakan tangan anda melalui kamera handphone Nokia yang anda miliki. Serasa anda benar2 menyentuhnya, binatang ini akan bereaksi atas apa yang anda lakukan,misalkan mengelusnya, maka ia akan bersikap manja sekali.
Nama lengkap game ini adalah Technobubble.Bubblies v.1.24 S60v3,aplikasi ini cocok bagi handphone Nokia yang memakai Symbian 60 v3, misalnya N73, N82, N95, dll.

Bila tertarik dapat mendownloadnya DISINI dan DISINI (download 22nya)
Dalam game ini saya tidak akan menjelaskan mengenai cara bermainnya, karena sangat mudah sehingga anda dijamin langsung dapat memainkannya.Mungkin yang akan menjadi kesulitan adalah cara menginstallnya,jadi akan saya bantu untuk penjelasan
cara instalasinya.Saya menggunakan Nokia N73.

Cara normal:
1.Ekstrak file Technobuble.rar dan tool.rar ke computer anda, folder ini berisi :
(“TechnoBubble.Bubblies.v1.24.S60v3.SymbianOS9.1.Unsigned.Cracked-BiNPDA”, “Crack”, “Licence.Manager.Pro.v6.15”, “s60_3_0_app_trk_2_7”, “s60_3_1_app_trk_2_7”, “SecMan”)

2.Install file :TechnoBubble.Bubblies.v1.24.S60v3.SymbianOS9.1.Unsigned.Cracked- BiNPDA di hp Nokia Anda

3. Install file : Licence.Manager.Pro.v6.15.

4.Kemudian install file Crack

buka di folder application hp anda kemudian coba buka game the bubblies bergambar binatang berkuping panjang. Apabila berhasil anda akan langsung dapat memainkan game ini.

Biasanya masalah yang sering muncul adalah kita tidak dapat menginstal file Crack.sis. dengan keterangan “CANNOT INSTALL PROTECTED APLICATION…” sehingga game ini hanya bisa digunakan trial version saja.

Cara mengatasinya adalah:

1.uninstall terlebih dahulu file TechnoBubble.Bubblies.v1.24.S60v3.SymbianOS9.1.Unsigned.Cracked- BiNPDA di hp Nokia Anda,

2.Hubungkan Nokia anda ke PC melalui PC Suite via USB (kabel data) dengan pilihan modus di HP : PC Suite.

3.Install s60_3_0_app_trk_2_7, setelah itu buka folder application di HP anda kemudian buka aplikasi TRK,bila ia minta mengaktifkan Bluetooth klik No kemudian masuk option/pilihan dan ganti setting untuk connection ke USB.

4.Klik aplikasi SecMan di PC anda kemudian ikuti saja petunjuk disana, klik Next,Next, sampai dengan finish

5.Sekarang buka folder application di HP anda dan buka aplikasi SecMan yang baru anda install tersebut,klik option/pilihan kemudian klik “install root certificate”.Setelah itu klik “turn Plat.Security” menjadi ON

6.Sekarang install kembali file TechnoBubble.Bubblies.v1.24.S60v3.SymbianOS9.1.Unsigned.Cracked- BiNPDA di hp Nokia Anda, kemudian install file Crack. Dan YAHOOOO,sekarang anda dapat memainkan full version game ini.

Selamat Bermain…



Saya Sarankan Anda Baca Juga



4 komentar:

Anonim mengatakan...

wiiih... lucu yahh... bagus ne sepertinya... tapi kalo HP Nokia N70 bisa gak ya.. kayaknya symbian nya lebih rendah dari N73..

Mohon pencerahannya...

Anonim mengatakan...

waaaa..
gabisa buat sony ericsson x(
sebel ahh
ahahha ~

Anonim mengatakan...

aplikasi ini untuk nokia symbian S60 v3,untuk N70 memang belum bisa.tapi jangn kuatir masih bnyk koq game2 yang cocok bt N70

Kristina Dian Safitry mengatakan...

perlu dicoba main juga nih. lom pernah mainin game hp..

Template by : kendhin x-template.blogspot.com