Selasa, 21 April 2009

PAYONEER DEBIT CARD EMANG GRATIS??




Saya baru saja menerima kartu Payoneer Debit Card yang di kirim melalui pos,beberapa waktu lalu saya iseng saja mendaftar untuk mendapatkan kartu ini setelah membaca sebuah artikel yang memberikan cara mendapatkan kartu ini secara gratis,saya pikir apa salahnya mencoba mumpung gratis. Ternyata untuk mendapatkan kartu ini memang sangat mudah dan gratis,namun ada yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan untuk membuat kartu Payoneer Debit Card ini.Bagi anda yang penghasilannya belum seberapa dan belum menentu, sangat tidak disarankan untuk memakai kartu ini(termasuk saya)

Sebagai kartu berlogo MasterCard, Payoneer debit card dapat digunakan untuk melakukan verifikasi di PayPal. Syaratnya satu: kartu tersebut sudah berisi sejumlah dana. Beberapa blogger yang sempat menuliskan cara-cara memperoleh kartu Payoneer lupa menjelaskan mengenai hal penting ini. Padahal kalau masih kosong tanpa dana sepeserpun di dalamnya, kartu Payoneer tidak dapat digunakan sama sekali. Termasuk untuk melakukan verifikasi di PayPal.
Cara mengisi dana ke Payoneer ini adalah dengan mentransfer sejumlah dana dari sumber lain. Bisa dari kartu kredit, dengan cek elektronik, atau yang paling mudah adalah menggunakan kartu Payoneer sebagai sarana pembayaran komisi dari program online earning yang diikuti. Kalau Anda tergabung dengan ReviewMe misalnya, ubah saja metode pembayaran komisi yang Anda gunakan dari PayPal ke Payoneer. Dengan demikian kartu Payoneer Anda akan terus terisi setiap kali ReviewMe membayarkan komisi.
Aplikasinya memang gratis, tapi beberapa transaksi menggunakan kartu ini akan dikenai sejumlah biaya yang tergolong mahal.aktivasi kartu dikenai biaya sebesar $9.95 yang akan ditarik langsung dari kartu Anda saat pertama kali diisi dana. Kemudian setiap bulan kita juga akan ditarik sebesar $3.00 untuk biaya pemeliharaan account. Kalau ingin mengisi dana ke kartu kita, Payoneer akan memungut 3.5% dari besar dana yang ditransfer. Sementara transfer dari cek dikenai biaya $5.00. Kemudian penarikan dana dari ATM akan di-charge sebesar $2.15/transaksi. Sialnya, kalaupun transaksi penarikan gagal dilakukan, Anda juga akan dikenai biaya sebesar $0.90/transaksi.woow..
Bagi anda yang sudah memiliki pendapatan yang sudah lumayan dan teratur,tidak masalah menggunakan kartu Payoneer ini,namun bagi yang belum menentu seperti saya?pertimbangkan kembali.
Karena sudah terlajur memesan kartu ini,maka akan saya biarkan saja kartu ini kosong tanpa dana sedikitpun, Soalnya kalau kartu masih tetap kosong sampai lebih dari 60 hari, Payoneer akan menonaktifkan kartu tersebut dan kita terbebas dari biaya bulanan,ahh legaa..
trus kartunya??yach lumayan buat gaya-gayaan aja dipajang di dompet he..he..

Saya Sarankan Anda Baca Juga



3 komentar:

kokok mengatakan...

hehehe sama gan gw uda dapet neh kartu payoneer nya tapi ya gitu gw cuma iseng2 aja..btw tp gw pengin bgt tuh cari cara supaya bisa dapet penghasilan n supaya bisa ngisi tuh kartu payoneer...plizz tolong bantu yah gan caranya dapet duit dari internet...thank's see my blog too http://bedevilrebel.blogspot.com

frizzy mengatakan...

Selamat berjaya dengan payoneernya yaa sob...

Cheers, frizzy.

Nur mengatakan...

Kak mau nanya, biaya yg di tarik itu dari saldo payoneer kan bukan dari saldo atm kita?

Template by : kendhin x-template.blogspot.com