Jumat, 10 Juli 2009

SMS GRATIS PAKE FACEBOOK



Selain biasa digunakan untuk betegur sapa dan chatting,ternyata Facebook juga mempunyai aplikasi SMS Gratis.Dengan Aplikasi facebook yang dikembangkan oleh dadotext.com ini, bagi anda yang telah mempunyai account facebook bisa mengirim sms gratis ke seluruh nomor handphone di dunia.
Berikut cara-caranya :

1. Buka Account facebook anda, kemudian
2. Buka link aplikasi chat-sms facebook DISINI
3. Setelah tampilannya muncul Klik Allow, lalu akan muncul tampilan berikut



4. Kemudian klik Add to profile.
5. Setelah muncul tampilan : klik Add
dan aplikasi ini akan muncul di profil anda
Cara menggunakannya adalah :

-pilih nama negara atau kode negara (untuk Indonesia kodenya 62)
-Masukkan No HP tujuan dengan tanpa menambahkan 0 di awalnya karena telah digantikan kode negara misalnya 081331xxx maka cukup ditulis 81331xxx
-Tulis pesan pada box (max 100 karakter)
kemudian klik Send SMS

Saya telah mencoba layanan ini ke nomer HP saya sendiri dan ternyata pesan SMS masuk dengan cepat dan selamat.

Selamat mencoba,semoga bermanfaat

Saya Sarankan Anda Baca Juga



4 komentar:

Dunia Sulap mengatakan...

KOk error mas...
ga bisa masuk aplikasi?

ferry mengatakan...

saya coba bisa koq mas,dicoba lagi deh mungkin td lg trobel

blog info bisnis mengatakan...

coba, yah.....thanks buat sharing-nya

obat tradisional penyakit jantung koroner mengatakan...

makasi banyak gan tas info'a,.. saya mau coba,..

Template by : kendhin x-template.blogspot.com