Kamis, 02 Juli 2009

STOP DREAMING START ACTION


Kalimat Stop Dreaming Start Action banyak bertebaran di halaman blog temen-temen blogger Indonesia. Mereka sedang mengikuti kontes SEO yang diadakan JokoSusilo pemilik formulabisnis.com yang menyediakan hadiah yang lumayan besar untuk pemenang kontes ini.
Cosa Aranda,Sumintar
, dan masih banyak lagi master SEO yang ikut serta dalam kontes SEO ini.Saya sendiri tidak mengikuti kontes karena saya menyadari ilmu saya belum cukup untuk itu.

Stop Dreaming Start Action adalah sebuah kalimat
yang mengajak untuk segera memulai beraksi untuk mewujudkan impian kita.Percuma jika hanya mempunyai dream tanpa Action,hidup tidak akan berubah jika hanya bermimpi tanpa berusaha meraihnya.

Mulai dari diri sendiri, kita perlu merubah paradigma suka bermalas-malasan dan suka melamun menjadi sebuah kegiatan yang bermanfaat. Lakukan Gerakan kecil Stop Dreaming Start Action untuk menuju kehidupan yang lebih baik.Dalam artikel tentang cara menjadi orang sukses dalam blog JokoSusilo, disebutkan bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam kesuksesan adalah berusaha pantang menyerah dan cerdas.

Orang yang mencoba memang bisa gagal tapi orang yang hanya diam dan bermimpi sudah pasti gagal! silahkan pilih mana yang akan anda ambil. Yang jelas bila mengalami kegagalan kita harus lapang dada dan tidak menyalahkan siapapun akui saja bahwa kita memang kalah, tapi belajar dan action disini yang akan menempa pribadi anda menjadi pribadi yang baik untuk bangsa kedepan.
So,Stop Dreaming Start Action guys..


Saya Sarankan Anda Baca Juga



1 komentar:

blog buat bisnis mengatakan...

wah saya masih harus banyak belajar untuk kontes2 SEO seperti ini...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com