Selasa, 26 Januari 2010

ALTERNATIF PENGGANTI SHOUTMIX YANG ERROR

Pernahkah anda perhatikan  akhir-akhir ini bila kita sedang berkomentar di Shoutmix kita atau rekan blogger yang lain, nama  di Shoutmix tersebut tidak ber link? sehingga kita kesulitan untuk mengetahui darimana asal pengunjung yang telah sudi datang dan berkomentar disana.Bahkan kadang juga bisa menimbulkan salah paham dari pengunjung yang mengira bahwa linknya di banned/tidak boleh ditampilkan di shoutmix blog kita.Entah apa yang terjadi mungkin shoutmix sedang error.Untuk mengatasi shoutmix yang error anda bisa mengunjungi blog MasDoyok (www.masdoyok.co.cc)yang telah membuat tutorial untuk mengatasinya.Namun bila tidak ingin repot bisa juga sementara diganti dengan widget lain yang tak kalah menarik.

Ada bebrapa alternatif widget yang dapat dipakai sebagai pengganti Shoutmix,diantaranya:

http://www.cbox.ws/
Tinggi, lebar,warna dan huruf dapat dimodifikasi dan disesuaikan dengan blog anda. Ada fasilitas smiley  (seperti yang saya pakai saat ini di buku tamu)

http://oggix.com/
Bisa dimodifikasi dan disesuaikan dengan blog anda dan ada smiley

 http://shoutbox.widget.me/  
Tampilannya mirip Shoutmix,Tinggi dan lebar dapat disesuaikan namun yang lain tidak bisa dimodifikasi dan tidak ada fasilitas smiley.

Silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.
Semoga bermanfaat.

Saya Sarankan Anda Baca Juga



4 komentar:

Bung Eko mengatakan...

Sudah lama saya gak pake shoutmix, sebab kecenderungannya kalo ada shoutmix pada males berkomentar. Padahal saya sukanya dikomentari, kalo di shoutmix tulisannya terbatas.

Rezky Pratama mengatakan...

punyakq belom error n semoga gak error,hehehe
mantap2 infonya

ferry mengatakan...

@bung eko: memang itu salah satu efek samping dari shoutmix (kayak obat aja nih..hehe).semua kembali pada selera masing2 blogger untuk memasang atau tidak di blognya.trims bung eko masih mau komen disini :)

@rezky: syukurlah kalo bgitu,ato mungkin pake yg premium ya?

Anonim mengatakan...

http://lumerkoz.edu Very funny pictures http://malgorz.com/members/Buy-Accutane.aspx gregerson arisen http://www.comicspace.com/maxalt_buy/ lockhart http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-zyrtec amountd dwindling http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-prilosec yamate http://soundcloud.com/propecias delayed

Template by : kendhin x-template.blogspot.com