Selasa, 05 Januari 2010

CARA MENDAPATKAN IDE BISNIS INTERNET DENGAN CEPAT



Ide bisnis bisa datang kapan dan dimana saja,namun kadangkala kita tidak menyadarinya. Tahukah anda bahwa orang yang sukses adalah orang yang pandai membaca situasi dan kondisi disekitarnya dan menjadikan itu sebagai peluang bisnis yang menghasilkan.Ada banyak ide bisnis internet yang bisa digali hanya dengan mengamati keadaan di sekeliling kita bahkan dalam waktu kurang dari 2 menit atau kurang.



Cosa Aranda dalam ebooknya Instant Internet Business Ideas memberikan contoh ketika dia menulis ebook ini di sebuah cafe di sebuah Mall dengan akses wifi gratis, hanya dengan duduk dan memandang ke sekelilingnya dalam waktu kurang dari dua menit Cosa Aranda telah menemukan setidaknya 18 ide bisnis,diantaranya membuat situs/blog tentang resep makanan dan minuman ala Cafe,mini site ubtuk menjual laptop/netbook yang mendukung wifi,online store produk fashion dll.
Yang jelas ide akan tetap menjadi ide apabila tidak di follow up.Penemuan ide haruslah diikuti dengan tindakan atau action.

Ebook Instant Internet Business Ideas ini memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengasah kemampuan kita dalam menemukan ide bisnis dan mengimplementasikannya,semua disajikan secara runtut namun dengan bahasa santai khas sang master Cosa Aranda dan disertakan pula sebuah permainan yang dapat membantu dalam mempercepat kemampuan kita dalam menggali ide bisnis sampai berhasil merealisasikannya dalam tindakan.

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com