Selasa, 23 Februari 2010

PASANG BANNER DAPET DOLLAR


Hasil blogwalking malam ini saya dapat info sebuah program Pay Per Impression yang sangat menarik, namanya SkyCPM. Mereka akan membayar tiap kali blog kita yang dipasangi banner atau iklan dari SkyCPM ini dikunjungi oleh pengunjung. Dari info yang saya dapat ini bukanlah scam karena sudah ada yang menerima pay out dengan menampilkan screenshot paypalnya.

 (sumber: BayuMukti.com)
Cara menjalankan bisnis ini sangat mudah, kita tinggal memasang banner  di blog kita yang ukuran 728X90 atau 300X250 atau pasang pop up, kita akan dapat bayaran. Kita dibayar tiap kali blog kita dikunjungi oleh visitor entah itu klik iklan tersebut ataupun tidak. Yang bikin enak dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi kunjungan darimana saja tetap dihitung.Menariknya lagi,pembayaran dari program ini bukan per bulan atau per minggu,tapi tiap hari pun kita dapat menarik bayaran asal dalam akun kita terdapat balance minimal $1 (via paypal).

 Menarik bukan?kalo berminat silakan daftar dan menjadi refferal saya dengan cara Klik disni >>SkyCPM<<

Saya Sarankan Anda Baca Juga



1 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih gan infonya.... jangan lupa kunjungi web saya mbarokah.com by homedesigning.us

Template by : kendhin x-template.blogspot.com