Kamis, 19 Juni 2008

NADA DERING PERCAKAPAN ARTALYTA SURYANI DENGAN OKNUM KEJAKGUNG

Gak ada maksud Masraden untuk cari sensasi,gak ada maksud juga sok ikut-ikutan ngomong politik,Cuma saja akhir-akhir ini saya tertarik mengikuti perkembangan berita kasus rekaman pembicaraan antara artalyta suryani dengan Oknum Kejakgung ini di berbagai media. Ada sekelompok orang di makassar menjadikan rekaman percakapan artalyta suryani dengan Oknum Kejakgung ini sebagai nada dering Handphone mereka,

maksudnya untuk mengajak masyarakat agar malu melakukan KKN.Hmm kayaknya bakal jadi tren baru neh.Kalau anda berminat juga bisa download disini
Blogger Indonesia juga harus peduli dengan keadaan bangsanya,
Blogger Indonesia juga anti KKN, SETUJU.??

http://www.indonesiaindonesia.com/f/20604-tes-trackback-pingback-refback-thread-forum/

Saya Sarankan Anda Baca Juga



2 komentar:

cewek_culun mengatakan...

aku cuma wong tani kak...makanya gak mau ikut ikutan ngomongin, mendengarkan atau berbicara soal politik. ogah ah..takut salah..akiyu ku terlalu rendah.

sebenarnya baik juga sih buat nambah wawasan, tapi kalo bikin telingga panas mending dihindari aja deh. lebih baik mikir besok mau ngapain pergi kesawah,he..he..besok waktunya nanam cabe..

ririn mengatakan...

hu'uh,, kreatip sekali tu orang yang bikin RBT.. yang lain pusing2 mikir hukum,, eh, itu..malah cari hiburan ngedarin RBT,hehe

Template by : kendhin x-template.blogspot.com