Selasa, 06 Oktober 2009

PASANG FOTO DI COVER MAJALAH



Apakah anda pernah bercita-cita menjadi seorang model atau gadis sampul majalah namun belum kesampaian? Jangan kuatir,anda bisa mewujudkan impian anda tersebut meskipun cuma boongan..hehe..Tapi jangan salah,hasilnya sangat mirip dengan cover majalah beneran loh.Caranya adalah kunjungi :http://www.magmypic.com/.Kemudian ikuti langkah-langkah berikut:
1.Upload foto anda dengan klik "telusuri" yang ada di sebelah kanan,kemudian pilih foto yang akan di upload,tunggu prosesnya beberapa saat.

2.Pilih salah satu cover majalah yang anda sukai dengan cara meng kliknya.Setelah itu klik Save & Continue

3.Nah sekarang foto anda udah tampil di sampul majalah pilihan anda,anda dapat menyimpan foto ini denagn cara klik kanan pada foto kemudian klik "simpan gambar dengan nama.." anda juga bisa menampilkan foto anda di situs jejaring sosial seperti FAcebook,Friendster dll dengan cara mengcopi kode yang disediakan.
selamat menjadi Cover majalah.

Saya Sarankan Anda Baca Juga



6 komentar:

abhan creative mengatakan...

ngak tahan dach..sekarang nich fotonya ada dimana2.. kaya Nurdin M Top aja... Hahahah

rahasia yang terabaikan mengatakan...

wah-wah.....emang bener tuh kang.....bisa buat motivasi meskipun hny gtu....hehe..lam knal kang.......aq di antar oleh sang blogwalking malam ini...dan akhirnya sampe deh kesini......moga akang mau membalas tegur sapa q ini sebagai ajang perkenalan,amin

rahasia yang terabaikan mengatakan...

wah-wah.....emang bener tuh kang.....bisa buat motivasi meskipun hny gtu....hehe..lam knal kang.......aq di antar oleh sang blogwalking malam ini...dan akhirnya sampe deh kesini......moga akang mau membalas tegur sapa q ini sebagai ajang perkenalan,amin

radenmas mengatakan...

maaf baru bales nih

@kang abhan:hahaha..narsis dikit2 gak papa kan..
@rahasia yang terabaikan: Salam kenal juga kang semoga menjadi awal yg baik buat persahabatan di dunia maya ini.

radenmas mengatakan...

sarana untuk bernarsis ria..hehe
salam kenal juga kang

obat tradisional penyakit jantung koroner mengatakan...

krennnnn,..... makasi tas info'a,..

Template by : kendhin x-template.blogspot.com