Senin, 23 November 2009

SIAPA BILANG BISNIS ONLINE ITU GAMPANG?

Saat awal mencoba terjun ke bisnis online saya membayangkan bahwa bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan dan hasilnya sangat besar.Saya banyak menghabiskan duit untuk browsing di warnet sampai larut malam untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya.Saya lahap semua informasi sampai saya sendiri akhirnya bingung bagaimana akan memulainya.Internet itu ibarat hutan rimba yang lebat,kalau kita tersesat didalamnya,banyak sekali tumbuhan atau pohon yang bisa dimanfaatkan untuk dimakan atau dijadikan ramuan yang menyehatkan,namun tidak sedikit yang malah beracun.Lantas bagaimana cara menemukan jalan yang terbaik untuk menaklukkannya dan bisa keluar dengan sukses dan selamat?
Maukah anda saya beritahu trik agar bisa cepat kaya dengan cepat tanpa harus capek dan kerja keras?? PELIHARA JIN aja..



Hehehe..cuma bercanda koq,rejeki hanya akan datang kalau kita bekerja bahkan update blog pun saya anggap sebagai bekerja. Poinnya adalah Perbaiki Pola Pikir kita yang menganggap internet marketing adalah bisnis yang mudah mendatangkan uang dengan cepat,semua perlu USAHA,KERJA KERAS,TEKUN,dan PANTANG MENYERAH serta mau BANYAK BELAJAR dari kesalahan sebelumnya.

Berikutnya adalah harus fokus. Seringkali dulu saya sudah berusaha untuk fokus pada bisnis tertentu namun saat browsing saya menemukan peluang bisnis yang lain dan menganggap itu akan lebih menghasilkan dari bisnis online yang sedang dijalankan,akhirnya terayu untuk menjalaninya akhirnya bisnis yang pertama jadi agak terbengkalai,begitu seterusnya,sehingga yang dikerjakan sebelumnya menjadi sia-sia.Poinnnya adalah FOKUS,FOKUS,dan FOKUS. limpahkan semua usaha dan perhatian pada bisnis online yang kita anggap paling pas dan cocok. Bukan berarti kita tidak boleh mencoba peluang bisnis yang lain, namun tekankan terlebih dahulu pada diri kita untuk tetap mengutamakan bisnis utama yang sedang dijalani,anggaplah yang lain pekerjaan sampingan.

Selanjutnya adalah Bergaul dengan orang yang sukses, Berkunjunglah ke web atau blog orang-orang yang telah sukses di Bisnis Online,add mereka di FB,dan foolow di twitternya.Amati dan pelajari bagaimana mereka memasarkan produk yang dimiliki.

Yang terakhir adalah Jangan gampang menyerah Mengutip kalimat dari peter kohar "kegagalan baru dianggap kegagalan jika menyerah" so,anda harus bangkit dari kegagalan karena sesungguhnya orang gagal itu pernah mencoba.Orang yang tidak pernah gagal sama sekali berarti dia tidak pernah mencoba. Jadi poinnya adalah jangan menyerah.karena sesungguhnya anda sedang menuju keberhasilan.
Bagaimana menurut anda?

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com