Kamis, 14 Januari 2010

BIKIN BABY DENGAN SELEB TERKENAL


Pada posting kali ini saya ingin mengajak untuk sedikit berandai-andai, anggap saja sebagai hiburan di tengah kesibukan. Seandainya anda menikah dengan selebritis dunia yang cantik atau ganteng dan sangat dikagumi orang, seperti apakah kira-kira wajah baby yang akan dimiliki?

Untuk muwujudkan rasa penasaran tersebut ada sebuah website yang akan memberikan prediksi seperti apakah  wajah baby yang akan dimiliki jika anda menikah dengan selebritis dunia.

Caranya : Kunjungi  http://www.makemebabies.com/  









kemudian upload foto anda, gunakan pas foto yang menampilkan wajah secara penuh/ full face, kemudian klik Go dan tunggu hingga proses upload selesai.


Berikutnya akan muncul tulisan "Please Resize And move The Square Below To Have It Highlight The Face Only" Maksudnya tarik atau geser kotak garis yang ada pada foto dan pas kan pada wajah,selanjutnya klik NEXT.
Langkah selanjutnya adalah Select Partner, yaitu memilih pasangan anda. Disana anda bisa klik "upload partner photo" untuk meng upload foto pasangan anda sendiri atau klik "make babies with celebs" untuk memilih selebritis yang anda impikan untuk jadi pasangan (ingat ya ini hanya impian :D).


Pilih salah satu foto selebritis dunia yang diinginkan.Foto para seleb tersebut disajikan secara urutan abjad namanya mulai A sampai dengan Z. Saya contohkan memilih Britney Spears,


Selanjutnya pilih frame untuk foto baby yang akan ditampilkan.Pada halaman bagian bawah terdapat pilihan seperti apakah baby yang akan dihasilalkan misalnya jenis kelamin,warna kulit dan nama yang akan diberikan,setelah itu klik Proceed.


Dan, eng..ing..eng..seperti inilah wajah baby nya.. Anda bisa simpan foto ini dengan klik Save. Apabila ingin membuat baby ( kayak roti aja pake "membuat" :D)dengan selebritis yang lain klik "keep making babies".
Selamat mencoba :)
          


Saya Sarankan Anda Baca Juga



4 komentar:

shalimow mengatakan...

thanks bos infonya
mantab

radenmas mengatakan...

sama2 mas,sy jg bnyk dapet ilmu dari blog smpyn koq :)

obat tradisional penyakit jantung koroner mengatakan...

wih,,kren,..... ya itu kan untuk hiburan gan,... maksi tas info'a,..

Anonim mengatakan...

Kalo melalui handphone gimana?
susah nih gesernya

Template by : kendhin x-template.blogspot.com