Selasa, 12 Januari 2010

CARA MEMBUAT FOTO PROFIL FACEBOOK MENJADI MENARIK


Foto profil pada Facebook merupakan sesuatu yang menjadi obyek utama atau daya tarik saat seseorang melihat profil kita. Ada yang memasang foto pemandangan, kartun atau avatar, dan tentu saja foto asli si pemilik profil dengan berbagai gaya dan bahkan ada yang memasang pas foto seperti di KTPnya :D. Akan lebih menarik jika kita tambah aksesoris untuk mempercantik foto profil di facebook yang anda miliki dengan menggunakan Photoshop atau software foto editing lainnya.

Bagi yang kurang menguasai software ini jangan kuatir,anda tetap bisa mempercantik foto anda dengan bantuan aplikasi online yang banyak tersedia secara gratis di Internet. Salah satunya di www.facebomb.com.


Sesuai dengan slogannya "new pictures every day" anda dapat mengubah tampilan foto sesuka hati karena sudah disediakan banyak sekali template yang menarik yang bisa langsung  ditambahkan pada foto kita.

Caranya, masuk ke www.facebomb.com, kemudian klik browse/telusuri pada bagian kanan atas dan pilih foto yang akan di edit di komputer anda,kemudian klik Upload. Tunggu hingga proses upload selesai setelah itu akan tampil pilihan make profil foto dan make foto, pilih make  profile foto.Setelah itu akan muncul garis putus-putus yang yang dapat anda geser untuk memilih/memotong area foto yang akan dipakai,setelah selesai klik select. Selanjutnya pilih template yang ingin anda tambahkan pada foto,ada banyak kategori yang bisa dipilih pada di sebelah kanan foto.Setelah itu klik enjoy it. Setelah muncul hasil foto yang telah di edti klik save dan foto baru anda akan tersimpan di komputer dan siap di upload ke akun Facebook.
Apabila ingin menggunakan aplikasi online untuk editing foto yang lain dan tak kalah menarik  bisa di lihat disini dan disini.
Selamat mencoba dan berekspresi.:)

Saya Sarankan Anda Baca Juga



3 komentar:

penghasilan dari blog mengatakan...

kalo aku masih lebih senang ga pake template... polos aja, tapi idenya boleh juga ni. makasih ya dah mampir di blog ku

radenmas mengatakan...

wah makasih jg kunjungannya kesini mbak :)

Reza mengatakan...

boleh juga tuh, tapi lebih suka ngedit sndri (walaupun blum mahir sih hehehe). mampir ke blog ane ya...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com